Pengabdian Dosen Prodi Akuntansi di SMK Neg. 2 OKU Selatan

LPPKM, Universitas PGRI Palembang

OKU Selatan, Bertempat di SMK Neg. 2 OKU Selatan pada tanggal 16 Juni 2021 kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh Dosen FKIP Universitas PGRI Palembang Program Studi Pendidikan Akuntansi. PKM dosen ini diketuai oleh Chandra Kurniawan, S.Pd., M.M., selaku penanggung jawab kegiatan PKM ini dimana juga melibatkan Dosen Peserta PKM antara Lain: Zahruddin Hodsay, S.Pd., M.M., M. Juliansyah Putra, S.IP., M.Si, M. Toyib, M.Pd., Depi Pramika, S.Pd., M.M.,Erma Yulaini, S.Pd., M.Si.  Tema yang diambil dalam kegiatan PKM ini  Peningkatan Kemampuan SDM Sekolah dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 di SMK Negeri 2 Banding Agung OKUS “.

Dalam sambutannya Chandra Kurniawan, S.Pd., M.M. mengatakan tujuan dari PkM ini diharapkan memberikan pembekalan pengetahuan dan keterampilan bagi Guru, Staff dan Siswa sehingga dapat lebih unggul dalam menghadapi revolusi 4.0. Senada dengan Kepala Sekolah SMK Neg 2 OKU Selatan yang pada kali ini diwakilkan oleh Waka Bidang Kemahasiswaan Asnobel Saputra, S.Pd. banyak mengucapkan terima kasih kepada Universitas PGRI Palembang  yang telah menunjuk SMK Neg.2 OKU Selatan sebagai tempat pelaksanaan Pengabdian. dimana diharapkan pengetahuan Guru, Staff dan Siswa dapat termotivasi setelah mengikuti kegiatan PKM ini untuk lebih siap menghadapi Revolusi Industri 4.0

Disela kegiatan PKM ini juga diadakan penandatanganan MoA antara FKIP Univ.PGRI Palembang dengan SMK Negeri 2 OKU Selatan yang merupakan salah satu bentuk perwujudan dari MoU sebelumnya antara Universitas PGRI Palembang dengan SMK Neg. 2 OKU Selatan. (ek.)